Minggu, 08 September 2013

Pangandaran,, Green Canyon,, Batu Hiu

Welcome Tasikmalaya...


Pertama kali ke Green Canyon,, setelah sekian lama cuma denger dari orang-orang "ehh GC keren loh..pemandangannya oke!" ahhh masa sih? tapi pas liat langsung yooi loh GC keren tapi buat gue masih kalah keren sama Batu Hiu Pangandarannya,, itu mah kalo orang ga ngeh ya..kaya Bali..suer deh :p..

Buat yang hobi snorkling ga salah buat millih pangandaran pasir putih sama GC buat nyemplung berjam-jam..(jangan lupa waktu tapi tar ditinggalin sama kapalnya.hehehe). Karena kalo mau ke pasir putih mesti nyebrang dulu pake kapal, pemandangan sepanjang ke pasir putih juga keren-keren..tar bapak yang bawa perahu bakal anter kita ketempat-tempat yang keren-keren. Nih di share beberapa foto-fotonya,, baru lihat fotonya aja pasti pengen yah ;p..ayoo bentar lagi akhir tahun nih kenapa ga jadiin pangandaran tempat ngabisin libur buat menyabut tahun baru.

Kalo mau ke Pangadaran tahun baru sekedar bagi info aja sih mending jalan malem karena waktu itu gue jalan malem jam 11 an sampe sana jam 8 pagi..lancar jaya loh..perjalanan kesana kurang lebih 8jam. Terus sampe sana kalo bisa langsung deh booking kamar kalo ga nanti bakal kehabisan, yang liburan disana edan-edanan ruame pool..oia trus ya kalo mau balik ke Jakarta nya persis tanggal 1 januari (bagi yang tanggal 2 januarinya udah mulai kerja) buru-buru deh dari subuh atau abis pergantian tahun siap-siap buat check out kalo ga..ga bakal bisa keluar lagi karena keadaan disana crowded banget saking sesak nya sama orang-orang. Jangan sampai karena kejebak "macet lokal" besoknya ga bisa masuk kantor guys. Soalnya macetnya bukan dijalan tapi di area Pangandaran itu sendiri, mau keluar dari Pangandaran aja waktu itu keluar hotel jam6 baru bisa keluar dari area pantai Pangandaran jam 12. Kata penduduk disana memang kalo akhir tahun begitu keadaannya malah kalo telat sedikit baru bisa keluar dari hotel jam 3 atau jam5 karena jalanan full sama mobil dan motor yang pada parkir di tengah jalan, kalo keluar hotel aja jam segitu kebayang kan sampe rumah jam berapa sementara besoknya harus kerja lagi (X-X). Gue aja check out jam 6 sampe Jakarta jam setengah 10, bikin kapok..:( 



BATU HIU







GREEN CANYON







Tidak ada komentar:

Posting Komentar